Wednesday, April 13, 2011

Investasi sebagai Bagian Perencanaan Keuangan

 
BERINVESTASI ternyata tak hanya sekadar menginvestasikan uang Anda di bank, saham, atau bahkan emas. Tapi, berinvestasi menjadi bagian penting dari merencanakan keuangan Anda.

"Melakukan diversifikasi keuangan keluarga amatlah penting," kata General Manager Wealth Management, Consumer Banking Standard Chartered Bank Indonesia Lanny Hendra, dalam keterangan tertulisnya kepada okezone, di Jakarta, Selasa (25/1/2011).

Lanny menambahkan, tak hanya menabung, namun melakukan investasi sekaligus melindungi aset keluarga yang juga berperan utama dalam mengembangkan portofolio keluarga.

Maka dari itu, pada tahun ini pihaknya meluncurkan produk baru yakni InvestPlan. InvestPlan merupakan produk reksadana yang dikemas khusus untuk membantu para nasabah dalam mencapai tujuan finansial mereka melalui investasi rutin dan bertahap setiap bulan dengan jangka waktu dan jumlah investasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi finansial nasabah untuk imbal hasil maksimal.

"Produk reksadana InvestPlan ini hadir dengan tiga pilihan sesuai profil risiko nasabah yaitu Reksadana Tetap, Reksadana Campuran serta Reksadana Saham. Dengan dana hanya Rp1 juta, nasabah dapat melakukan diversifikasi portofolio sesuai kebutuhan dan tujuan finansial yang diinginkan," tambahnya.

No comments:

Post a Comment