Citibank Masih "Kekeuh" Tidak Salah
Citibank sampai sekarang mengaku tidak melakukan kesalahan walaupun telah meninggalnya Irzen Okta, salah satu nasabah kartu kreditnya pascapenagihan oleh debt collector beberapa waktu lalu.
Citibank tidak mau mengaku salah lantaran masih menunggu penjelasan dari pihak kepolisian. "Sampai belum diputuskan oleh pihak kepolisian tidak" ujar VP Customer Care Citybank Hotman Simbolon dalam rapat dengar pendapat dengan DPR di Jakarta, Rabu (6/4/2011).
Terkait kasus Melinda Dee, dia mengaku Citibank berusaha untuk tidak ada masalah dalam sistem perbankannya. Oleh karena itu mereka pun melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib.
"Melinda dee yang melaporkan kepolisian adalah Citibank, dengan resiko, mahal terhadap kami, Kami tidak mau ada kesalahan, kami laporkan segera. Kami minta upaya menyelesaikan itu," pungkasnya.
No comments:
Post a Comment