Wednesday, April 13, 2011

Manfaatkan Facebook & Twitter, Bukopin Genjot DPK

 
Semakin berkembangnya jejaring sosial sekarang ini, membuat  PT Bank Bukopin Tbk (BPKP) meluncurkan Bukopin Go Digital, melalui pembukaan secara resmi akun Facebook dan Twitter.

"Social media
ini dibentuk sebagai wadah interaksi antara Bank Bukopin dengan nasabahnya dan hal ini merupakan wujud pelayanan kami ke arah yang lebih baik," ujar Kepala Divisi Penjualan Konsumer Bank Bukopin Dewi Ekawati di Epicentrum, Jakarta, Senin (11/4/2011).

Dari pembukaan akun di jejaring sosial tersebut Bank Bukopin berharap dapat mendukung pertumbuhan dana pihak ketiganya (DPK) yang akan coba diperkuat dengan program hadiah langsung.

"Bentuk programnya berupa hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh nasabah baru yang melakukan registrasi pada fans page Facebook Bank Bukopin. Pembukaan tabungan dengan nominal tertentu berhak memeroleh hadiah langsung," tambahnya.

Ia menambahkan selain aktivitas promosi, di media sosial tersebut, Bank Bukopin juga menampilkan info-info seputar Bank Bukopin, produk, market review, kurs, dan forum komunitas Bukopin.

"Kami juga bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi penyedia alat komunikasi, berupa Handphone merk iVio yang sudah menyandang aplikasi Android yang bisa didapatkan dengan harga khusus super diskon," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment